Latihan Soal SMPTN Online Gratisssss!!!

25/10/2011 14:59

Latihan SNMPTN Online Paseban ini adalah aplikasi gratis yang menyediakan latihan soal, jawaban dan pembahasan yang berasal dari soal-soal SNMPTN sebelumnya dan prediksi soal-soal yang akan keluar untuk SNMPTN selanjutnya. Aplikasi ini dapat dengan mudah diakses di browser komputer kapan saja dan dimana saja dengan koneksi internet, sehingga pihak sekolah bisa memanfaatkan ruang Lab sebagai sarana simulasi SNMPTN sebenarnya.

Latihan SNMPTN Online ini juga di harapkan dapat membantu pihak sekolah dalam meningkatkan persentase siswa-siswinya yang dapat masuk ke perguruan tinggi negeri dan dapat memberikan kesempatan lebih bagi semua siswa baik yang mampu maupun kurang mampu untuk belajar dan mengikuti tryout gratis. Siswa pun bisa menggunakan aplikasi ini berulang-ulang dan bisa dilakukan kapanpun, jauh-jauh hari sebelum SNMPTN sehingga siswa bisa lebih mantap dan percaya diri dalam menghadapi SNMPTN sebenarnya.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan siswa dapat meyimpan soal-soal dan pembahasan yang dianggap penting sehingga siswa bisa berulang-ulang mempelajari soal tersebut hingga benar-benar mengerti. Sistem penilaian yang diberikan pada Latihan SNMPTN Online Paseban adalah sistem penilaian yang sama dengan SNMPTN yang sesungguhnya, jadi Latihan SNMPTN Online Paseban bisa di anggap simulasi yang paling pas, selain soal yang terus di-update, siswa juga akan mendapatkan tips-tips mengenai SNMPTN sesungguhnya.

Back

Search site

Sekolah Bakti Idhata© 2009 All rights reserved.