Lulusan SMK Bakti Idhata Siap Kerja

18/06/2010 17:02

SMK Bakti Idhata telah meluluskan semua siswanya dengan tingkat kelulusan 100%. Kelulusan ini adalah yang pertama kalinya untuk angkatan pertama. Dengan tingkat kelulusan 100% tersebut, SMK Bakti Idhata dapat disebut sekolah kejuruan yang berkualitas. Itu semua dapat dibuktikan dengan 50% kelulusan sudah bekerja di sebuah perusahaan di daerah Cibitung, Bekasi. Dengan ilmu dan keahlian yang diperoleh dari sekolah, mereka dapat dipercaya oleh perusahaan pengadaan komputer untuk daerah-daerah diseluruh Indonesia.

Selain di Cibitung, lulusan jurusan TKJ ada yang bekerja di perusahaan distributor komputer/laptop branded (IBM/Lenovo, Dell, dll) PT. Micronic Internusa di lingkungan perniagaan D'Best Fatmawati. Mereka bekerja sebagai technical Support, helpdesk, dll.

Lulusan SMK yang lainnya ada yang sudah bekerja di bengkel mobil Mercedes dibagian Admiministrasi, di Bank BNI, dan perusahaan lainnya. Sebagian ada juga yang berniat untuk melanjutkan keperguruan tinggi swasta atau negeri di Jakarta dan sekitarnya.

Dengan demikian tidaklah salah jika ada slogan yang mengatakan "SMK BISA", itu terbukti dengan contoh lulusan SMK Bakti Idhata.

 

 

Back

Search site

Sekolah Bakti Idhata© 2009 All rights reserved.